Kamis, 08 Desember 2011

Harga Emas Bulan Desember

Emas untuk pengiriman Desember bertambah $ 17,80 dan menetap di $ 1,739.60 per ounce di divisi Comex New York Mercantile Exchange dan kemudian harga bertambah  lebih dari $ 20 . Harga emas telah diperdagangkan setinggi  $ 1,745.60 dan serendah $ 1,715.50 per ounce, sementara harga emas spot tiba-tiba naik $ 10.
Harga perak naik $ 1,21 menjadi $ 33,94 per ounce sementara indeks dolar AS turun 0,33% pada $ 77,08.
Indeks dolar  menguat hampir 3% sejak Jumat yangmana telah menyeret turun semua aset, terutama emas. Para ahli berpikir bahwa keduanya harus terus bergerak terbalik satu sama lain dalam jangka pendek sehingga membuat volatilitas yang lebih.
Emas juga tidak terganggu oleh keputusan Federal Reserve untuk tidak memasukkan lebih banyak uang ke dalam sistem. The Fed menurunkan target pertumbuhan 2011 menjadi 1,6% -1,7% dan estimasi 2012 menjadi 2,5%  -2,9%. The Fed melihat kenaikan inflasi menjadi 2,9% pada tahun 2011 tetapi kemudian tergelincir kembali ke 2% pada tahun 2012, ini adalah target informal
Seperti yang telah diharapkan oleh banyak analis , Fed berbicara tentang “meningkatkan kejelasan komunikasi publik,” yang berarti bahwa mencari alat untuk mengikat kebijakan moneter dengan kondisi spesifik – misalnya, menjaga suku bunga pada nol hingga tingkat pengangguran berada di bawah tingkat yang telah ditetapkan selama inflasi tetap di bawah target Fed. Ketua The Fed, Ben Bernanke, mengatakan dalam konferensi pers bahwa tidak ada keputusan yang dibuat akan hal ini, namun memberi kejelasan adalah prioritas besar.
The Fed jauh lebih optimis tentang pertumbuhan ekonomi baru-baru ini, mengatakan bahwa hal itu menguatkan bukannya tetap lambat dan bahwa pengeluaran rumah tangga telah meningkat pada kecepatan yang lebih cepat.
“Pertemuan FOMC tampak sangat  positif,” kata Phil Streible, strategi pasar senior MF Global, yang awalnya menahan beberapa reli emas. Tetapi selama konferensi Ben Bernanke ,emas tekan mulai naik. “Orang-orang masih percaya pada fundamental jangka panjang dan menggunakan kala koreksi kecil untuk menambah posisi.” The Fed memang mengatakan masih adanya risiko penurunan yang signifikan terhadap prospek ekonomi.
Dengan tingkat suku bunga nol dan inflasi  keseluruhan sebesar 3,9%, suku bunga riil negatif 3,9%  yang berarti satu dolar di bank sekarang bernilai 96,1% dibandingkan 100% dari nilai sebelumnya. Karena uang riil kehilangan nilai, investor memilih emas sebagai tempat untuk menyimpan kekayaan sampai suku bunga dapat kembali ke wilayah positif.
Ross Norman, CEO SharpsPixley, bagaimanapun, sedang mengamati sebagian besar wilayah Eropa. “Berita AS telah dikesampingkan dan fokus telah berubah ke Eropa.” Norman beranggapan bahwa penggerak paling penting untuk emas adalah masih dolar AS. “Sepertinya ada ping pong dalam hal apa yang  menjadi penggerak emas … biasanya [The Fed akan] menjadi penggerak besar tetapi  investor masih benar-benar terfokus pada Yunani dan euro..”
  share
 

0 komentar:

 
Accesories Emas Putih © 2007 Template feito por Templates para Você